Cara menghilangkan jerawat secara alami

Cara menghilangkan jerawat secara alami - Hari ini Blog SEO akan berbagi sebuah informasi menarik seputar tips dan cara menghilangkan jerawat. Judul yang digunakan pada artikel ini adalah Cara menghilangkan jerawat secara alami.

menghilangkan jerawat

Jerawat adalah salah satu masalah kesehatan yang paling ditakuti dan dikesali oleh para remaja. Pada usia remaja dari umur 12 tahun keatas adalah usia rentan terkena jerawat.

Tetapi apa yang kamu lakukan jika jerawat sudah merajalela di wajahmu? Memecahkannya? Jangan. Memecahkan nya sama saja kamu membuat jerawat lebih banyak lagi di wajah mu.

Jalan terbaik adalah menghilangkan jerawat secara alami. Menurut saya cara ini adalah cara terbaik untuk menghilangkan jerawat. Mengapa? Karena menggunakan cara alami, jadi tidak takut akan efek samping yang akan menerpa wajah. Cara ini digunakan tanpa obat.

Baiklah, berikut Cara menghilangkan jerawat secara alami yang bisa kamu coba:

Kumpulan cara alami menghilangkan jerawat
  • 1. Gunakan kulit jeruk dan lemon
    Keduanya mampu mengangkat kotoran dan residu dari kulit. Tumbuk kulit jeruk hingga halus, lalu campurkan sedikit air hingga terbentuk seperti pasta. Terapkan pasta kulit jeruk tadi ke area wajah yang berjerawat, diamkan lebih kurang 10 menit lalu bilas.

  • 2. Putih Telur
    Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Putih Telur juga bisa. Pertama pisahkan kuning telur dan ambil putih telurnya. Kocok dan oleskan ke wajah kemudian diamkan selama 15 menit. Putih telur dapat digunakan untuk mengurangi minyak di wajah yang yang bisa menjadi pemicu jerawat.

  • 3. Gunakan pepaya
    Cara alami menghilangkan jerawat adalah dengan cara blender pepaya hingga halus, kemudian oleskan ke komedo dan jerawat yang meradang, biarkan selama 20 menit dan bilas dengan air bersih. Hasilnya, peradangan akan berkurang, serta kompleksi wajah lebih halus dan bercahaya.

  • 4. Bawang Putih
    Cara menghilangkan jerawat dengan Bawang Putih adalah hal sangat mudah diantara cara-cara yang lain. Tumbuk atau diiris bawang putih tadi, kemudian usapkan pada wajah yang berjerawat, tunggu hingga beberapa menit dan bilas sampai bersih dengan air.

  • 5. Aktifitas yang sehat
    Cara menghilangkan jerawat secara alami juga berhubungan dengan cara beraktifitas kita. Beberapa contoh aktifitas sehat untuk menghilangkan jerawat adalah; Tidur yang cukup dan teratur, Minum air putih minimal 2 liter sehari, maka kulit kita akan selalu fit dan sehat, Sesuaikan kosmetik dengan jenis kulit anda mungkin akan menghilangkan jerawat, Selalu pastikan kulit anda bersih sebelum tidur dengan mencuci muka anda sebelum tidur agar kulit beregenerasi dengan baik.
Nah, itu tadi beberapa Cara menghilangkan jerawat secara alami, semoga dapat bermanfaat dan jika kamu mau menambahkan cara menghilangkan jerawat, bisa berkomentar dibawah. TERIMAKASIH!

Cara menghilangkan jerawat secara alami adalah Salah satu berita populer dari Berita terbaru untuk kalian yang sedang mencari info terkini , Berita terbaru 69 adalah pilihan yang paling tepat karena beritanya update banget .

Cara menghilangkan jerawat secara alami terdapat dari berbagai sumber dan referensi blog lain jadi jika ada kesamaan atau hak cipta artikel silakan hubungi admin

Artikel terkait

Cara menghilangkan jerawat secara alami



Dan jangan lupa berikan komentar Cara menghilangkan jerawat secara alami dibawah ini dengan akun facebook anda , pembaca yang baik harus kasi komentar . terima kasih

Dukung berita terbaru agar tetap bisa update berita yang terbaik dan terkini untuk anda dengan memberitakn tombol +1 dibawah ini


Dan jangan lupa bagikan/Share Artikel Cara menghilangkan jerawat secara alami ini ke teman - teman kamu di Facebook dan Twitter biar makin rame lewat tombol share dibawah ini

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar