Kata Bijak Terbaru Pilihan Terbaik

Kata Bijak Terbaru Pilihan Terbaik - Hari ini Blog SEO akan berbagi sebuah informasi menarik dan penting untuk kamu seputar kata bijak terbaru. Judul yang digunakan untuk artikel ini adalah Kata Bijak Terbaru Pilihan Terbaik.

Setelah mempublikasikan artikel pertama kata bijak, yaitu Kata bijak Mario Teguh, kali ini saya akan berbagi kata bijak lagi yang terbaru berdasarkan pilihan terbaik saya.

kata bijak terbaru

Kata bijak terbaru ini saya kumpulkan dari berbagai sumber dan telah saya seleksi yang terbaik. Menurut saya kata bijak ini sangat membantu saya bangkit ketika saya terpuruk. Khayati kata bijak ini, lalu lakukan apa yang ingin kamu lakukan.

Baiklah, berikut info lengkap Kata Bijak Terbaru Pilihan Terbaik yang saya dapat:

Kumpulan Kata Bijak Terbaru

Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita
adalah untuk mencoba, karena didalam mencoba
itulah kita menemukan dan belajar membangun
kesempatan untuk berhasil.


Berusahalah untuk tidak menjadi manusia yang berhasil tapi berusahalah menjadi manusia yang berguna.


Setiap saat dalam hidupmu adalah ibarat gambar yang belum pernah terlihat, dan gambar yang tidak akan pernah terlihat lagi. Jadi, nikmati hidupmu dan jadikan setiap momen menjadi indah.


Yakinlah bahwa keputusan anda hari ini akan berpengaruh terhadap apa yang akan anda alami dimasa datang.


Jangan pernah percaya jika seseorang mengatakan " gak usaha capek2 deh kamu gak mungkin bisa" karena sebenarnya dia sedang mencari sesorang yang bisa menemaninya dalam setiap kegagalanya.


Jangan berharap meniru setiap bekas langkah seseorang yang telah berhasil menyeberang sungai membuat kita bisa menyeberang sungai juga.


Jangan paksa orang untuk berubah. Berubah itu sulit. Berkasih sayanglah. Perubahan itu tidak mudah, terutama untuk memperbaiki kualitas hidup.


Berhenti mengeluh atas apa yg hilang, karena kehilangn adalah sebagai pengingat untuk selalu bersyukur atas apa yg kamu miliki.


Cobalah melihat masalah dari berbagai sisi. Setiap masalah adalah pelajaran berharga. Setiap cobaan adalah proses pendewasaan diri.


Belajarlah mencintai dari hati. Percuma jika dia mempunyai segalanya, tapi tak bisa memperlakukanmu layaknya seorang kekasih.


Menghargai impian sama halnya dengan menghargai diri sendiri, karena dari impian maka terwujud suatu harapan dimasa depan.


Menikah bukan berarti akan menjalani hidup berdua sehidup semati, namun bagaimana menjalani hidup dengan penuh tanggung jawab.


Jangan hanya menghindari yang tidak mungkin. Dengan mencoba sesuatu yang tidak mungkin,kita akan bisa mencapai yang terbaik dari yang mungkin kita capai.


Waktu, mengubah semua hal, kecuali kita. Kita mungkin menua dengan berjalanannya waktu, tetapi belum tentu membijak. Kita-lah yang harus mengubah diri kita sendiri.


Segala yang kita lakukan tidak ada yang tidak beresiko. Tinggal bagaimana kita menyikapinya


Jika kau bermimpi meraih kesuksesan, cepatlah bangun dari tidurmu dan bekerja keraslah mewujudkan impianmu itu.


Kesuksesan tidaklah diukur dengan jabatan yang kau sandang, tapi kesuksesan diukur dengan banyaknya rintangan yang telah kau lalui.

Itulah tadi beberapa kata bijak terbaru yang saya kumpulkan dari internet. Renungkan setiap katanya, semoga dapat mengubah hidup kamu sekalian.

Sekian dari saya tentang Kata Bijak Terbaru Pilihan Terbaik, semoga dapat bermanfaat. TERIMAKASIH!

Kata Bijak Terbaru Pilihan Terbaik adalah Salah satu berita populer dari Berita terbaru untuk kalian yang sedang mencari info terkini , Berita terbaru 69 adalah pilihan yang paling tepat karena beritanya update banget .

Kata Bijak Terbaru Pilihan Terbaik terdapat dari berbagai sumber dan referensi blog lain jadi jika ada kesamaan atau hak cipta artikel silakan hubungi admin

Artikel terkait

Kata Bijak Terbaru Pilihan Terbaik



Dan jangan lupa berikan komentar Kata Bijak Terbaru Pilihan Terbaik dibawah ini dengan akun facebook anda , pembaca yang baik harus kasi komentar . terima kasih

Dukung berita terbaru agar tetap bisa update berita yang terbaik dan terkini untuk anda dengan memberitakn tombol +1 dibawah ini


Dan jangan lupa bagikan/Share Artikel Kata Bijak Terbaru Pilihan Terbaik ini ke teman - teman kamu di Facebook dan Twitter biar makin rame lewat tombol share dibawah ini

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar