Profil Biodata Prilla Kinanti Lengkap dengan Foto

Profil Biodata Prilla Kinanti Lengkap dengan Foto - Hari ini Blog SEO akan berbagi sebuah informasi menarik dan penting untuk kamu seputar Prilla Kinanti paca dari Rasyid Rajasa. Judul yang digunakan pada artikel ini adalah Profil Biodata Prilla Kinanti Lengkap dengan Foto.

Baru-baru ini menjadi sebuah kehebohan anak dari Hatta Rajasa, Rasyid Rajasa kecelakaan yang menimbulkan 2 korban tewas dan lainnya luka-luka.

Tetapi yang dibicarakan sekarang adalah pacar dari Rasyid Rajasa, Prilla Kinanti. Wanita berparas cantik ini adalah seorang atlet berbakat dari Jakarta. Dia menekuni cabang olahraga Softball.

Berikut profil Prilla Kinanti lengkap dengan foto terbarunya:

Profil lengkap Prilla Kinanti

Nama lengkap: Prilla Kinanti Irawan
Tempat, tanggal lahir: Jakarta, 19 April 1990
Pendidikan: Mahasiswa di Monash University Australia
Cabang olahraga: Softball Beregu Putri DKI Jakarta
Prestasi olahraga: Medali Emas di PON XVIII, Riau

Foto Prilla Kinanti terbaru
profil prilla kinanti

profil prilla kinanti

profil prilla kinanti

profil prilla kinanti
Sejauh ini Prilla memang harus berurusan dengan polisi terkait kecelakaan yang menimpa kekasihnya. Ia dimintai keterangan sebagai saksi oleh pihak berwajib, pasalnya sebelum kecelakaan terjadi, Rasyid diketahui tengah berada di rumah Prilla.

Setelah dari kediaman Prilla Kinanti inilah, Rasyid mengemudikan BMW X5 nopol B 272 HR dan kemudian menabrak mobil Luxio F 1622 CY hingga menyebabkan dua orang tewas dan beberapa orang lainnya luka-luka. Sampai saat ini, Rasyid masih menjalani pemeriksaan oleh pihak kepolisian.

Nah, sekian dari saya tentang Profil Biodata Prilla Kinanti Lengkap dengan Foto, semoga dapat bermanfaat. TERIMAKASIH!

Profil Biodata Prilla Kinanti Lengkap dengan Foto adalah Salah satu berita populer dari Berita terbaru untuk kalian yang sedang mencari info terkini , Berita terbaru 69 adalah pilihan yang paling tepat karena beritanya update banget .

Profil Biodata Prilla Kinanti Lengkap dengan Foto terdapat dari berbagai sumber dan referensi blog lain jadi jika ada kesamaan atau hak cipta artikel silakan hubungi admin

Artikel terkait

Profil Biodata Prilla Kinanti Lengkap dengan Foto



Dan jangan lupa berikan komentar Profil Biodata Prilla Kinanti Lengkap dengan Foto dibawah ini dengan akun facebook anda , pembaca yang baik harus kasi komentar . terima kasih

Dukung berita terbaru agar tetap bisa update berita yang terbaik dan terkini untuk anda dengan memberitakn tombol +1 dibawah ini


Dan jangan lupa bagikan/Share Artikel Profil Biodata Prilla Kinanti Lengkap dengan Foto ini ke teman - teman kamu di Facebook dan Twitter biar makin rame lewat tombol share dibawah ini

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar