Kata Cinta Romantis Terbaru 2013

Kata Cinta Romantis Terbaru 2013 - Hari ini Blog SEO akan berbagi sebuah informasi menarik dan penting untuk kamu seputar kata cinta. Judul yang akan digunakan pada artikel ini adalah Kata Cinta Romantis Terbaru 2013.

kata cinta

Cinta merupakan sebuah rasa yang semua orang pasti pernah merasakannya. Entah itu dia remaja, pemuda, dan dewasa.

Tetapi cinta itu kadang membuat orang tersakiti dan terkadang juga bisa membuat orang berpikir untuk bunuh diri. Contohnya, cinta segitiga, PHP (pemberi harapan palsu), dan selingkuh.

Tetapi itu semua tergantung pribadi masing-masing. Bagaimana cara orang tersebut menggunakan cintanya dengan baik. Apakah aku akan setia?, apakah aku akan selingkuh? apakah aku mencintainya? Itu semua kembali kepada kamu.

Nah, bagi kamu yang sedang jatuh cinta dan PDKT terhadap sesama jenis lawan jenis (perempuan), kamu bisa memberikannya kata kata cinta romantis ini. Atau bagi kamu yang sudah mempunyai pacar bisa memberikan kata cinta romantis indah ini ke pacar kamu.

Siapa tahu hati si DOI bisa luluh dan menerima cinta kamu. :D

Berikut, kumpulan Kata Cinta Romantis Terbaru 2013 yang saya dapatkan:

Kumpulan Kata Cinta Romantis
  • Dicintai dan disayangi kamu adalah anugerah terindah yang tuhan berikan padaku.

  • Mencintai kamu butuh waktu beberapa detik, Namun melupakanmu butuh waktu ku seumur hidup.

  • Mungkin Tuhan sengaja memberi kita berjumpa dengan orang yang salah sebelum menemui insan yang betul supaya apabila kita akhirnya menemui insan yang betul, kita akan tahu bagaimana untuk bersyukur dengan pemberian dan hikmah di balik pemberian tersebut.

  • Terkadang air mata adalah tanda kebahagiaan yang tak terucapkan. Dan senyuman adalah tanda sakit yg mencoba untuk kuat

  • Getaran di hatiku yang lama haus akan belaianmu seperti saat dulu dan kau bisikan kata 'aku cinta padamu' aku merindukannya

  • Aku sangat menyukai kebersamaan karena kebersamaan mengajarkan kita tentang suka dan duka di lalui bersama

  • Cinta bukanlah sebuah kata cinta, yang sebenarnya adalah cinta yang menyentuh hati dan perasaan

  • Cinta yg sesungguhnya akan mengatakan aku butuh kamu karna aku siap untuk mencintaimu dan menjalani suka duka bersamamu

  • Kau datang di saat ke egoisan akan cinta tengah mendera. Membawa cahaya dan kedamaian, membuatku tidak mudah menyerah untuk merengkuh kisah cinta bersamamu

  • Seseorang pacar yg baik adalah dia yg JUJUR dan tidak pernah membuat kamu selalu bertanya-tanya atau selalu mencurigai dia

  • Kamu yang aku kagumi
    Kamu yang aku kasihi
    Kamu yang aku cintai
    Pergi tinggalkan luka di hati ini
    karena cinta mu telah terbagi
    biar lah air mata ini membasahi pipi
    agar kau puas melihat diri ini yg kau lukai

  • Cintaku bukan tulisan di pasir
    Yang dapat hilang di terjang ombak
    Tapi cintaku bagaikan karang karang
    Yang tak bisa hilang karena ombak air laut
    Cintaku bukan tulisan di pasir
    Yang dapat hilang di terjang ombak
    Tapi cintaku bagaikan karang karang
    Yang tak bisa hilang karena ombak air laut

Nah, itu tadi beberapa kata cinta pilihan saya yang saya dapat dari berbagai sumber. Semoga kata cinta ini dapat meluluhkan pasangan kamu. Sekian dari saya tentang Kata Cinta Romantis Terbaru 2013, semoga dapat bermanfaat. TERIMAKASIH!

Kata Cinta Romantis Terbaru 2013 adalah Salah satu berita populer dari Berita terbaru untuk kalian yang sedang mencari info terkini , Berita terbaru 69 adalah pilihan yang paling tepat karena beritanya update banget .

Kata Cinta Romantis Terbaru 2013 terdapat dari berbagai sumber dan referensi blog lain jadi jika ada kesamaan atau hak cipta artikel silakan hubungi admin

Artikel terkait

Kata Cinta Romantis Terbaru 2013



Dan jangan lupa berikan komentar Kata Cinta Romantis Terbaru 2013 dibawah ini dengan akun facebook anda , pembaca yang baik harus kasi komentar . terima kasih

Dukung berita terbaru agar tetap bisa update berita yang terbaik dan terkini untuk anda dengan memberitakn tombol +1 dibawah ini


Dan jangan lupa bagikan/Share Artikel Kata Cinta Romantis Terbaru 2013 ini ke teman - teman kamu di Facebook dan Twitter biar makin rame lewat tombol share dibawah ini

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar