SMS Lucu Gokil Terbaru

SMS Lucu Gokil Terbaru - Hari ini Blog SEO akan berbagi sebuah informasi menarik dan penting untuk kamu seputar SMS Lucu. Judul yang digunakan pada artikel ini adalah SMS Lucu Gokil Terbaru.

sms lucu

Pada artikel lucu-lucuan hari ini, saya akan berbagi sedikit SMS lucu kepada kamu semua. Saya mendapat SMS lucu ini dari berbagai sumber. Jadi saya tidak tahu apakah SMS lucu ini lucu atau tidak buat kamu.

SMS Lucu adalah sebuah sms yang berisi tulisan lucu atau kata lucu.

Berikut ini SMS Lucu Gokil Terbaru yang saya dapat, semoga menghibur kamu semua:

Kumpulan SMS Lucu

'
Kamu baik bagai kucing, setia bagai anjing, lucu bagai burung, jalan bagai kuda, indah bagai kupu-kupu, rajin bagai lebah. Tak salah orang menyebutmu: binatang.


Satu-Satu, aku Ngitung Kerbau
dua-dua, la kok kurang satu
tiga-tiga, ternyata aku tau
satu dua tiga, ternyata Lu disitu.


Aku hitam tapi bentuku kokoh seksi Tante Susan pun ngga tahan & langsung menggenggam erat lalu dikocok naik turun, ah.. crot, kecapku Kecap Bango


Kubuka paha itu lebar-lebar, trus kujilati dgn lembut dan perlahan-lahan, kugigit pelan-pelan, trus ku emut-emut... AAACH... betapa nikmat nya PAHA AYAM


Selamat, Anda mendapatkan uang senilai 100 juta rupiah dari program acara TV Tahan Kaget... ! Tapi karena anda kaget, hadiah tidak jadi kami berikan kepada Anda!


Setelah mobil Esemka sukses di tahun 2012 akan segera diluncurkan type baru yang mudah dikendarai, lebih empuk dan nyaman... Espege...


Gile nih hari Lebaran banget yang minta maaf sampe tadi aja gw dari ATM, tuh ATM juga minta maaf "Maaf saldo anda tidak cukup"


Pada waktu membayar tagihan ponsel aku tiba-tiba menyadari bahwa perkataan yang kuucapkan ternyata sedemikian mahalnya.


Tuhan menciptakan manusia dengan berbeda beda
Ada yang jelek dan juga ada yang cakep
Kalo yang cakep yang kirim sms ini, sedangkan yang jelek baca sms ini
Kita harus besyukur menerimanya


mw tau alasan knp aq sms qm...??

4% mw tw kabar

3% perhatian

2% kangen

1% peduli

90% sayang

iya,sayang banget!!!

sayang banget kalo sms gratis ga dimanfaatin!!!

hehehe...


cinta ini, cinta adalah, cinta caraku, cinta untuk, cinta membuat, cinta monyet, cinta bingung.
"Bacalah tanpa menggunakan kata cinta".


Ada cewek mau buka baju di depan pastor,
Pastor: "Maaf Nona, saya ini Pastor.."
Si cewek tetep nekat buka baju, sampe bugil
Pastor: "Maaf Tuhan, saya ini laki-laki..."

Bagaimana dengan SMS lucu gokil terbarunya, semoga membuat kamu tertawa.

Sekian dari saya tentag SMS Lucu Gokil Terbaru, semoga dapat bermanfaat. TERIMAKASIH!

SMS Lucu Gokil Terbaru adalah Salah satu berita populer dari Berita terbaru untuk kalian yang sedang mencari info terkini , Berita terbaru 69 adalah pilihan yang paling tepat karena beritanya update banget .

SMS Lucu Gokil Terbaru terdapat dari berbagai sumber dan referensi blog lain jadi jika ada kesamaan atau hak cipta artikel silakan hubungi admin

Artikel terkait

SMS Lucu Gokil Terbaru



Dan jangan lupa berikan komentar SMS Lucu Gokil Terbaru dibawah ini dengan akun facebook anda , pembaca yang baik harus kasi komentar . terima kasih

Dukung berita terbaru agar tetap bisa update berita yang terbaik dan terkini untuk anda dengan memberitakn tombol +1 dibawah ini


Dan jangan lupa bagikan/Share Artikel SMS Lucu Gokil Terbaru ini ke teman - teman kamu di Facebook dan Twitter biar makin rame lewat tombol share dibawah ini

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar