Program Afiliasi Terbaik Indonesia Gratis 2012

Program Afiliasi Terbaik Indonesia Gratis 2012 - Hari ini Blog SEO akan berbagi sebuah informasi menarik dan penting untuk kamu seputar program afiliasi/affiliate. Judul yang akan digunakan pada artikel ini adalah Program Afiliasi Terbaik Indonesia Gratis 2012.

program afiliasi

Internet merupakan salah satu kegiatan yang sangat digemari semua orang. Banyak orang menggunakan internet dengan berbagai tujuan. Misalnya, Bisnis Online.

Tidak hanya didunia nyata, di Internet pun kita dapat membuat dan menghasilkan uang. Bagaimana caranya? Salah satu caranya adalah mengikuti Program Afiliasi atau Affiliate.

Afiliasi atau Affiliate adalah sebuah program bisnis online dimana kita akan menjadi publisher dengan tujuan mempromosikan produk agar laku terjual. Nah, jika ada produk yang terjual, kita akan mendapat komisi dari ketentuan program afiliasi tersebut.

Contoh, jika 1 produk yang laku terjual diberi komisi Rp. 100.000, coba kamu hitung sendiri, jika kamu bisa menjual lebih dari 1 produk. Sungguh menggiurkan bukan?

Cara kerjanya pun cukup mudah, kamu hanya perlu komputer dan internet. Setelah itu kamu duduk dan sebarkan produk yang ingin dijual.

Nah, berikut akan saya terakan beberapa Program Afiliasi Terbaik Indonesia Gratis 2012:

Kumpulan Program Afiliasi Terbaik
1. QMG / Qbonk Media Group
Program afiliasi ini adalah program afiliasi yang terbaik sekaligus harga komisi nya pun cukup tinggi. Rp. 120.000 adalah komisi per jual.

QMG ini membuat program afiliasi dibidang teknologi komputer dan jaringan, jadi bagi kamu yang blog atau website nya setema dengan QMG, bisa mencoba program afilliate nya.

Daftar Sekarang

2. TipsHamil.com
Program afiliasi ini adalah program afiliasi terbaik nomor 2 menurut saya. Komisi yang diberikan dalam setiap penjualan adalah sebesar Rp. 50.160.

Daftar Sekarang

3. JogjaHost
Program afiliasi ini merupakan program afiliasi yang bergerak dibidang Hosting dan Domain. Komisi yang diberikan cukup besar, yaitu 50% dari setiap produk yang laku.

Daftar Sekarang

Nah, hanya ini dulu yang ingin saya sampaikan, jika kamu ingin mencoba program afiliasi terbaik 3 sekaligus dengan usaha yang keras, kamu pasti akan sukses. AMIN

Sekian dari saya tentang Program Afiliasi Terbaik Indonesia Gratis 2012, semoga dapat bermanfaat. TERIMAKASIH!

Program Afiliasi Terbaik Indonesia Gratis 2012 adalah Salah satu berita populer dari Berita terbaru untuk kalian yang sedang mencari info terkini , Berita terbaru 69 adalah pilihan yang paling tepat karena beritanya update banget .

Program Afiliasi Terbaik Indonesia Gratis 2012 terdapat dari berbagai sumber dan referensi blog lain jadi jika ada kesamaan atau hak cipta artikel silakan hubungi admin

Artikel terkait

Program Afiliasi Terbaik Indonesia Gratis 2012



Dan jangan lupa berikan komentar Program Afiliasi Terbaik Indonesia Gratis 2012 dibawah ini dengan akun facebook anda , pembaca yang baik harus kasi komentar . terima kasih

Dukung berita terbaru agar tetap bisa update berita yang terbaik dan terkini untuk anda dengan memberitakn tombol +1 dibawah ini


Dan jangan lupa bagikan/Share Artikel Program Afiliasi Terbaik Indonesia Gratis 2012 ini ke teman - teman kamu di Facebook dan Twitter biar makin rame lewat tombol share dibawah ini

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar