Situs Social Bookmark Dofollow Terbaru Terbaik

Situs Social Bookmark Dofollow Terbaru Terbaik - Hari ini Blog SEO akan berbagi sebuah informasi menarik dan penting untuk kamu seputar situs social bookmarking dofollow. Judul yang digunakan untuk artikel ini adalah Situs Social Bookmark Dofollow Terbaru Terbaik.

social bookmark dofollow

SEO atau Search Engine Optimization adalah faktor yang banyak mendukung dalam perkembangan sebuah blog. Kita dapat menggunakan tips dan trik OPTIMASI SEO untuk mencari trafik dan meningkatkan artikel kita pada SERP (Search Engine Result Page) Google, Bing, Yahoo!, dan lain-lain. Cara ini juga dapat mempercepat artikel blog terindex Google.

Nah, dalam meningkatkan atau menaikkan artikel blog menjadi halaman 1 Google memanglah tidak mudah. Itu semua butuh pengorbanan waktu. Saya pertama kali mengenal SEO, saya pikir itu mudah, ternyata saya harus jatuh sakit hanya untuk mengoptimasi SEO artikel saya, baik SEO On-page maupun Off-page.

Mungkin kamu pernah baca disalah satu blog yang menyediakan berbagai tips dan trik SEO. Salah satu cara menaikkan ranking artikel blog di Google adalah dengan men-submit artikel blog itu ke Social Bookmark Dofollow.

Para blogger yang ingin menaikkan rank artikel nya di SERP, pasti menggunakan cara ini, tetapi ingat, jangan terlalu banyak men-submit artikel kamu ke Social Bookmark secara berlebihan dalam sehari, Google akan mengira kamu melakukan SPAM. Usahakan bagi jadwal dalam men-submit artikel, maksimal 10 submit per hari.

Yang dicari para blogger dalam Social Bookmark tidak hanya dari segi Dofollow nya, tetapi page rank atau PR yang tinggi. Jadi jikalau dikombinasikan > Social Bookmark Dofollow PageRank Tinggi.

Baiklah, sekarang lihat informasi selengkapnya tentang Situs Social Bookmark Dofollow Terbaik menurut pengalaman saya:

Kumpulan Situs Social Bookmark Dofollow

1. LintasMe (www.lintas.me)

2. Populerkan (www.populerkan.com)

3. LinkedIn (www.id.linkedin.com)

4. ChimeThis (www.chime.in)

5. ScoopIt! (www.scoop.it)

6. Folkd (www.folkd.com)

7. Reddit (www.reddit.com)

8. Slashdot (www.slashdot.org)

9. Klowor (www.klowor.com)

10. InfoGue (www.infogue.com)

Itulah beberapa situs social bookmarking dofollow ber-PR tinggi yang menurut saya bagus saat ini, jika kamu punya yang lebih bagus, bisa beritahu saya lewat komentar FB atau Blog.

Sekian dari saya tentang Situs Social Bookmark Dofollow Terbaru Terbaik, semoga dapat bermanfaat. TERIMAKASIH!

Situs Social Bookmark Dofollow Terbaru Terbaik adalah Salah satu berita populer dari Berita terbaru untuk kalian yang sedang mencari info terkini , Berita terbaru 69 adalah pilihan yang paling tepat karena beritanya update banget .

Situs Social Bookmark Dofollow Terbaru Terbaik terdapat dari berbagai sumber dan referensi blog lain jadi jika ada kesamaan atau hak cipta artikel silakan hubungi admin

Artikel terkait

Situs Social Bookmark Dofollow Terbaru Terbaik



Dan jangan lupa berikan komentar Situs Social Bookmark Dofollow Terbaru Terbaik dibawah ini dengan akun facebook anda , pembaca yang baik harus kasi komentar . terima kasih

Dukung berita terbaru agar tetap bisa update berita yang terbaik dan terkini untuk anda dengan memberitakn tombol +1 dibawah ini


Dan jangan lupa bagikan/Share Artikel Situs Social Bookmark Dofollow Terbaru Terbaik ini ke teman - teman kamu di Facebook dan Twitter biar makin rame lewat tombol share dibawah ini

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar